12 Oktober 2024

Diduga Alami Penyiksaan, Imigran Asal Indonesia Meninggal Dunia

Oplus_0

bekasitoday.com- Video dugaan penyiksaan Pekerja Migran Indonesia di Kamboja yang diduga disiksa oleh sekelompok orang hingga meninggal dunia beredar.

Korban yang diketahui bernama Rasdi Alfatin Haramap (30), asal Binjai Sumatera Utara ini dikabarkan meninggal, diduga karena mengalami penyiksaan.

Dari video yang beredar, pada Kamis 3 Oktober 2024, diduga korban dalam kondisi telanjang, tangan terborgol dan kaki dirantai. Korban yang tengah duduk seketika langsung mendapat pukulan dan tendangan ke arah tubuh dan kepala, korban seketika pingsan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah. Korban pun dinyatakan meninggal

Kejadian ini diduga terjadi di sebuah bangunan di wilayah utara Chong Sral, di Desa Samaki Meanchey, Kecamatan O’Chrov, Kota Poipet, Kamboja.

Kejadian tersebut diperkirakan pada tanggal 23 September 2024 pukul 23:50, dan aparat kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan serta memeriksa 22 orang saksi.

Dugaan sementara korban yang bernama Rasdi Alfarin Haramap diduga melakukan pencurian uang perusahaan sebesar 22.000 Baht.(*).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: