12 Oktober 2024

FBR Deklarasikan Dukungan untuk Paslon Cabup-Cawabup Bekasi Nomor 2

Fbr Deklarasikan Dukungan Untuk Paslon Cabup Cawabup Bekasi Nomor 2

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bertempat di kampung Sungai Bambu RT001/021, desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (BN Holik-Faizal) dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, dihadiri oleh ratusan anggota FBR serta tokoh-tokoh masyarakat setempat, Sabtu (5/10/2024).

Dalam acara tersebut, H. Faizal, Calon Wakil Bupati dari pasangan nomor urut 2, mendapat kesempatan untuk memaparkan visi dan misi yang akan dijalankan jika terpilih. H.Faizal menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program pembangunan berkelanjutan dan ekonomi kerakyatan.

“Kami bertekad menghadirkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan pro-rakyat, serta mendorong sektor ekonomi lokal agar semakin maju, ” ujarnya di hadapan para pendukung.

Sementara, Ferli Ketua Panitia Deklarasi FBR dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan, mohon maaf kalau ada kekurangan, inilah warna dari FBR.

“Kenapa FBR mendukung BN Holik-Faizal, partai pengusung adalah partai besar, Paslon nomor 2 adalah agamis, paslon bukan orang baru di pemerintahan, program kartu Bekasi maju untuk kemajuan Kabupaten Bekasi, kita wajib mendukung paslon yang mempunyai gebrakan untuk kesejahteraan warganya, “jelasnya.

Walaupun jumlah kita (kader FBR-red) 10 persen dari warga Kabupaten Bekasi, tapi kita mempunyai banyak saudara.

“Ada saudara-saudara kita, ncang-ncing dan enyak babe yang bisa kita rekrut, terutama keluarga besar FBR yang ada di Kabupaten Bekasi, “terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Badan Kordinasi (Bakor/Korwil) Kabupaten Bekasi Utara mengatakan, Paslon Bupati wakil Bupati Bekasi yang kita dukung harus jadi, karena dukungan dari FBR tidak main-main.

“Insya Allah FBR bisa membawa tetangga, saudara, untuk bersama-sama memenangkan dan ikhlas mendukung BN Holik-Faizal Cabup-Cawabup nomor 2, “tukas Boy Suryahanda.

Dukungan dari FBR diharapkan dapat memperkuat basis suara pasangan calon nomor 2 dalam menghadapi Pilkada yang akan segera digelar. (Nr/bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: