16 Oktober 2024

Polsek Serang Baru Gelar Pelayanan Keliling dalam Rangka Quick Wins Presisi

Img 20241016 Wa0029SERANG BARU bekasitoday.com– Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi melaksanakan program Pelayanan Keliling dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi, sebuah inisiatif Polri untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan efisien kepada masyarakat, bertempat di kampung Pasirkupang RT002/001, Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung di berbagai titik di wilayah hukum Serang Baru, dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pelayanan secara langsung tanpa harus datang ke kantor polisi.

Kapolsek Serang Baru menyatakan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menciptakan kedekatan antara aparat kepolisian dan warga.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat dan efisien, sesuai dengan prinsip Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan), “ujar AKP Bagus Susanto.

Polsek Serang Baru berkomitmen untuk terus melaksanakan pelayanan keliling ini secara rutin guna mendukung visi Quick Wins Presisi dan memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Pelayanan keliling ini mencakup berbagai layanan seperti pembuatan laporan kehilangan, konsultasi hukum, serta informasi terkait layanan kepolisian lainnya. Selain itu, petugas juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), “terangnya.

Masyarakat Serang Baru menyambut baik inisiatif ini. Salah satu warga mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan keliling ini.

“Biasanya saya harus ke kantor polisi untuk membuat laporan, tapi dengan adanya pelayanan keliling ini, semuanya jadi lebih mudah dan cepat, “ungkap Deni.

Apabila ada informasi maupun kejadian yang mendesak untuk segera menghubungi pihak Polsek Serang Baru maupun bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi :

Call Centre Pengaduan 110 dan +62 811-1939-110 Polres Metro Bekasi.

Call Centre 085695198519 Polsek Serang Baru.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: