22 Oktober 2024

Polsek Serang Baru Ikuti Karya Bakti Kodim 0509/Kab. Bekasi dalam Rangka HUT TNI ke-79

Inshot 20241022 110434865SERANG BARU bekasitoday.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi turut berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh Kodim 0509/Kab. Bekasi, bertempat di Taman Jabon, Perum Mega Regency Blok O RT46/12, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk personel TNI, Polri, Pramuka, serta warga sekitar, yang bersatu untuk membersihkan dan memperindah kawasan Taman Jabon. Karya bakti ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Serang Baru, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa keterlibatan Polsek Serang Baru dalam kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap TNI yang merayakan HUT ke-79, serta sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Karya bakti ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial dalam memperingati hari jadi TNI, yang bertujuan untuk semakin mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat di Kabupaten Bekasi, “ujar AKP Bagus Susanto seraya berharap agar sinergi antara TNI, Polri, dan warga terus terjalin erat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman.

Adapun personil yang terlibat antara lain, Mayor.Inf.Terusno (Danramil 12/Serang Baru), Kapt.Inf.Sayute P. (Wadanramil 12/Serang Baru), Kapt.Arm.Kurija (Pasiter), H.M.Budi Yuwono Sp., M.Si (Kasie Trantib Kec.Serang baru), H.Ucup (Kades Sukaragam), H.Usup S. (Anggota DPRD Kab.Bekasi Fraksi PDIP), Aiptu H.Ma’ruf (Bhabinkamtibmas ds Sukaragam), Aipda Hariyadi P. (Bhabinkamtibmas ds Cilangkara), Marifin (Ketua RW.12), Babinsa 16 personil, Pol PP 7 personil, Linmas 10 personil, Mitra Babinsa 5 personil, FKPPI 6 personil, Pramuka 4 personil, dan warga sekitar 7 orang.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: