27 Juli 2024

Awak Media Dilarang Liput Suntik Vaksin Pejabat Forkopimda Kabupaten Bekasi

CIKARANG UTARA bekasitoday.com– Panitia pelaksana vaksinasi Covid-19, larang media untuk meliput, pemberian suntik vaksin Sinovac ke sejumlah pejabat tinggi Forkopimda Kabupaten Bekasi diantaranya Eka Supria Atmaja (Bupati Bekasi-red), Dandim 0509/Kab.Bekasi, Kejari Kab.Bekasi, dan terkesan tertutup. Bertempat di UPT Puskesmas Cikarang, Kecematan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/1/2021).

Tak pelak kejadian tersebut membuat para media geram, dan sempat adu mulut di pintu masuk UPT Puskesmas Cikarang dengan pelaksana kegiatan.

Seperti yang diutarakan Eka dari Tvone, menurutnya, kegiatan suntik vaksin untuk pejabat tinggi Forkopimda Kabupaten Bekasi harus terbuka dan harus terekspos.

“Dalam liputan suntik vaksin inovac untuk Bupati Bekasi, Dandim 0509/Kab.Bekasi, dan Kapolres Metro Bekasi, serta Kepala Kejaksaan Negeri Cikarang Kab.Bekasi, seharusnya terekspos oleh media, baik cetak, online, radio, maupun elektronik, Presiden Joko Widodo aja saat disuntik vaksin di liput media, ini kok malah dilarang, “kesalnya.

Diketahui dari informasi yang didapat, kegiatan suntik vaksin Sinovac pertama di gelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: