27 Juli 2024

Sarana Olahraga Dibangun, Warga Wanasari Apresiasi Pemkab Bekasi

CIBITUNG bekasitoday.com– Warga Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung mengapresiasi atas realisasi pembangunan sarana olahraga lapangan futsal yang berada di Perumahan Puri Cendana yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Sementara, Marlon DK warga kelurahan Wanasari mengatakan, sarana olahraga ini sangatlah berguna dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, dan menggali bakat olahraga anak-anak muda.

“Terima kasih banyak sama pak Bupati, pembangunan sarana olahraga seperti ini sangat diharapkan warga, bisa dipakai untuk kegiatan positif, “kata pria yang kini menjabat sebagai Ketua Sahabat Polisi Bekasi, Rabu (27/1/2021).

Terpisah, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Bekasi Denny Rusnandi mengatakan, bahwa pembangunan sarana olahraga adalah bentuk Komitmen Pemerintah Kabupaten Bekasi yang bertujuan untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat, serta menggali potensi bakat olahraga masyarakat khusunya anak anak muda.

“Alhamdulillah pastinya bisa bermanfaat buat masyarakat. kita selalu mengoptimalkan program pak Bupati dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat dan minat bakat anak-anak muda kita, “terang Denny sapaan akrabnya

Secara rinci dirinya menjelaskan pembangunan dan perbaikkan sarana olahraga di tahun 2020 sebanyak 196 titik kemarin tersebar di 18 Kecamatan di Kabupaten Bekasi, dengan menggunakan APBDP 2020 sebesar 9 Milliar.

“Tahun kemarin itu dengan anggaran 9 Milliar di bangun sarana olahraga sebanyak 196 yang tersebar di 18 kecamatan, saya harap masyarakat bisa menjaga kebersihan tempat olahraga, dan merawatnya dengan baik, “tutupnya.(Sot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: