13 April 2024

Laksanakan Sertijab, Ini Pesan Pada Camat Yang Baru

Jan 21, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dalam serah terima jabatan Camat Tarumajaya, Kabupaten Bekasi yang digelar di Aula kantor Kecamatan Tarumajaya, Drs Dwy Sigit Andrian MM berpesan kepada Camat Tarumajaya yang baru agar meneruskan kegiatan-kegiatan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Pesan saya kepada Camat baru dan para pegawai di lingkungan Kecamatan Tarumajaya, agar senantiasa bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan melayani masyarakat, semua yang telah berjalan dengan baik agar dipertahankan, dan yang belum baik dalam pelayanan agar lebih ditingkatkan. Dan terimakasih atas kerjasama semua pihak selama dirinya menjabat sebagai Camat Tarumajaya, dan memohon maaf pamit serta mengharap kedepannya Tarumajaya akan lebih maju lagi, “ujarnya Rabu (20/1/2021).

Sementara Dede Mauludin HS, S.STP.MM Camat Tarumajaya yang baru mengatakan, dirinya selaku Camat Tarumajaya yang baru akan senantiasa bersinergi dengan semua pihak, dan akan melaksanakan semua program dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Tentunya akan melanjutkan program- program yang selama ini telah baik, dan akan meningkatkan jika itu belum baik. Demi kemajuan Kecamatan Tarumajaya.

“Saya akan melakukan sinergitas dengan semua unsur muspika kecamatan Tarumajaya, para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, tokoh- tokoh masyarakat dan tokoh agama, juga semua unsur yang ada di Tarumajaya, agar tercipta suasana yang kondusif, “terangnya.

Terpisah, Ketua Forum Bersatu Ormas (FBO) Tarumajaya mengatakan, kami ucapkan selamat menempati posisi jabatan yang baru untuk pak Drs Dwy Sigit Andrian, terimakasih atas bimbingannya yang selalu bersinergi kepada ormas selama menjabat di Tarumajaya, dan selamat datang untuk pak Dede Mauludin sebagai Camat Tarumajaya yang baru, semoga dapat bersinergi dengan unsur organisasi kemasyarakatan yang ada di Tarumajaya, sebagaimana yang sudah dilakukan Camat terdahulu.

“Selamat datang untuk Camat yang baru pak Dede Mauludin, semoga dapat bersinergi dengan lingkungan dan ormas Tarumajaya, dan selamat menempati jabatan yang baru buat pak Sigit, banyak kesan yang tersimpan selama bapak menjabat sebagai Camat Tarumajaya, jangan lupakan kami, “ujar Amenk yang juga menjabat sebagai Sekretaris Laskar Merah Putih (LMP) Tarumajaya.

Diketahui, Drs Dwy Sigit Andrian MM menjabat sebagai Camat Tarumajaya selama 6 tahun mulai dari tahun 2015 hingga 2021 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, dan Dede Mauludin HS. S. STP, MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan pada Kecamatan Cikarang Timur, saat ini menjabat sebagai Camat Tarumajaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tarumajaya beserta jajaran, Danramil 02/Tarumajaya beserta jajaran, Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur ormas,  perwakilan PT.PJB UP Muara Tawar, serta para stag Kecamatan Tarumajaya.(Mar/Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: