27 Juli 2024

Potongan Tubuh Manusia Diduga Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182 Ditemukan Nelayan Muara Gembong

MUARAGEMBONG bekasitoday.com– Potongan tubuh manusia berupa telapak kaki ditemukan oleh seorang nelayan pantai Muara Gembong Kabupaten Bekasi, potongan kaki tersebut di duga merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan kepulauan seribu beberapa waktu lalu.

Tabroni (50) salah satu nelayan menjelaskan, saat itu dirinya hendak melihat tambaknya yang memang berada tepat di bibir pantai laut muara gembong, tepatnya di Kampung Muaramati RT04/05, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

“Awalnya saya hendak melihat tambak ikan saya, karena memang kondisi laut sedang pasang, saat melintas di lokasi benda mencurigakan, dan saat di dekati ternyata potongan kaki manusia, dan langsung melaporkan temuan potongan kaki tersebut ke Nurhasan Ketua RT, dan di lanjutkan dengan melapor ke Polsek Muara Gembong, “terangnya.

Sementara, pihak Polsek Muara Gembong yang mendapat laporan, langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi, dan mengevakuasi potongan tubuh yang ditemukan warga untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Kami belum dapat menyimpulkan apakah potongan tubuh berupa kaki tersebut merupakan korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan kepulauan seribu, untuk itu kami langsung membawa ke rumah sakit polri Kramat Jati Jakarta, untuk di lakukan otopsi, “ujar Kapolsek Muara Gembong Dhana Dhono Vhernandie.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: