21 April 2024

Bau Busuk Ganggu Warga Tarumajaya, LMP Akan Surati Marunda Center

Feb15,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Kembali, aroma bau asam menyerupai bau kotoran kucing membuat resah warga pesisir kampung muara tawar, Desa Pantaimakmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin(15/02/2020).

Akibat dari bau busuk tersebut, membuat sebagian warga mengalami pusing disertai mual. Bau aroma tak sedap sangat dirasakan disaat angin dari arah Barat bertiup ke Timur. Bau asam tercium hingga radius 3 kilo meter dari kawasan Marunda Center.

Dikutip dari Bekasipedia.com, Mahabib Sekretaris Desa Segara Jaya (Sekdes) mengatakan, bahwa warga desa Segarajaya resah dan terganggu dengan aroma bau busuk yang sangat menyengat, sehingga warganya banyak yang merasa pening dan mual-mual.

“Warga menduga bau busuk seperti kotoran kucing tersebut berasal dari salah satu pabrik yang berada di dalam kawasan Marunda Center, warga menyebut dugaannya berasal dari PT Andalan Furnindo, “terangnya.

Menyikapi masalah bau busuk yang mengganggu sebagian warga Tarumajaya, membuat ormas Laskar Merah Putih (LMP) Tarumajaya angkat bicara, menurutnya, kita akan sama-sama sidak lapangan, mencari tau asal dari bau busuk yang mengganggu warga.

“Kalau memang sebagian warga menduga bau busuk yang meresahkan warga berasal dari PT.Andalan Furnindo, kita akan mendatangi perusahaan tersebut untuk memastikan kebenarannya, dan apabila hal itu benar adanya, kita akan melakukan tindakan, dengan cara menyurati para pihak untuk melakukan audensi, “tegasnya.(Mar/red)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: