13 April 2024

Didukung Para Tokoh, Hamdanih Maju Kembali Dalam Pilkades Babelan Kota

Feb 6, 2021

BABELAN bekasitoday.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi tahun 2021 mulai menghangat. Hamdanih Bakal calon yang diketahui sudah dua kali mencalonkan diri, diperhelatan pilkades di tahun 2021 maju kembali untuk yang ketiga kalinya.

Hal tersebut dibenarkan tim sukses Hamdanih, menurutnya, Hamdanih mencalonkan lagi sebagai Kepala Desa karena banyak dorongan dari para tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama desa Babelan Kota.

“Majunya Hamdanih sebagai calon Kepala Desa karena banyak dukungan dari para pihak, desa Babelan Kota sudah saatnya mempunyai tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan transparan, mewujudkan desa yang maju, adil, bermartabat, dan berakhlak mulia’, itu semua ada di Hamdanih, “Maju Bersama Membangun Babelan Kota Lebih Baik dan Terbuka”, “ujar Yudi seraya mengatakan masyarakat desa Babelan Kota butuh perubahan.

Kami warga masyarakat desa Babelan Kota menginginkan tanah kami bisa menjadi hak milik, mengingat dari semenjak kepemimpinan terdahulu, tidak pernah terealisasi.

“Semoga nanti Hamdanih menang di Pillars 2021 ini dan dilantik menjadi Kepala Desa Babelan Kota, semua warga Babelan Kota yang mendiami TKD maupun TN bisa memiliki surat tanah milik resmi yang dikeluarkan BPN, “terangnya.(Mrh).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: