27 Juli 2024

DPP.PPP Dikawal GPK Bekasi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

PEBAYURAN bekasitoday.com– PC GPK Kabupaten Bekasi kawal kedatangan rombongan Tim Tanggap Bencana Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan yang digawangi oleh Yunus Razak dan Dra. Hj. Ermalena MHS. Guna menyalurkan bantuan untuk para korban banjir yang berada di Kampung Kobak Ceper, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, dan di Kampung Pulongandang Tengah, Desa Sindang Sari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/02/2021).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Hj.Dra.Ermalena MHS selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR RI kepada para korban secara simbolis melalui Kepala Desa setempat.

“Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan semoga bantuan kami ini dapat meringankan beban penderitaan para warga yang terdampak banjir, “ujar Ermalena kepada awak media.

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua PC GPK Kabupaten Bekasi M.Warsan Saputra menurutnya, bencana banjir yang menimpa di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi semoga bisa cepat ditanggulangi dengan baik.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, kini saatnya kita peduli dan berbagi kepada mereka. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di titik rawan banjir agar tetap selalu waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi, “pungkasnya.

Tampak hadir juga mendampingi Ibu Hj.Nunung HS selaku Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bekasi ikut serta dalam mengawal dan menyerahkan bantuan tersebut.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Paket Sembako, obat-obatan, dan alat-alat kebersihan.(Mar)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: