16 April 2024

Katar dan Masyarakat Telaga Asih Beri Bantuan Korban Longsor Sumedang

Feb 2, 2021

CIKARANG BARAT bekasitoday.com– Guna membantu korban longsor di Cimanggung Sumedang, Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih menggalang dana.

Dalam keterangannya, Riki Rusmana Ketua Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih, mengatakan, penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, guna mengurangi penderitaan korban longsor di Desa Cimanggung, Sumedang. Pihaknya bersama anggota Karang Taruna Telaga Asih, dan masyarakat melakukan penggalangan dana yang sifatnya swadaya.

“Alhamdulillah, kami telah terkumpul bantuan dari masyarakat Telaga Asih, dan donatur sedikitnya 30 dus air minum Aqua gelas, 30 pak masker, obat obatan lengkap, 20 dus mie instan, 300 liter minyak sayur kemasan, 50 pac teh celup, 100 renceng kopi, 3 karung besar beras, 3 karung gula pasir, 3 karung pakaian bekas, yang kami kirim ke Sumedang secara langsung, “tuturnya.

Pihaknya berharap dan mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama yang terkena bencana, baik di sekitar kita maupun di luar dari daerah kita.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan masyarakat terdampak bencana longsor Cemanggung Kabupaten Sumedang, “terangnya.

Dalam pantauan bekasitoday.com, bantuan yang disalurkan Karang Taruna dan masyarakat Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, langsung diterima oleh tim Penerima Bantuan dari BPBD Kabupaten Sumedang.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: