13 April 2024

Markas Dijadikan Tempat Pengungsian Korban Banjir, Ini Harapan LMP Tarumajaya

Feb 9, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Tingginya rasa solidaritas kemanusiaan, Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (LMP MAC) Tarumajaya jadikan markasnya yang berada di kampung pasar lama, desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, sebagai posko pengungsian korban bencana banjir.

Dalam keterangannya, Raymond Ketua LMP MAC Tarumajaya mengatakan, sengaja markas kita dijadikan tempat pengungsi, ini adalah bentuk empati kami terhadap warga yang menjadi korban banjir.

“Untuk saat ini, kami baru bisa menyediakan tempat untuk warga para korban bencana banjir, dan belum bisa menyediakan makanan, “ujarnya di dampingi Amenk sekretaris LMP MAC Tarumajaya, Selasa (9/2/2021).

Kami mengetuk hati para pihak, dan steakholder untuk bisa menyalurkan bantuannya melalui kami, untuk korban bencana banjir yang mengungsi di markas kami.

“Kami minta kerjasama para pihak, agar para pengungsi yang ada di markas kami dapat terjamu dengan baik, untuk bantuan dapat langsung dikirimkan ke markas kami, bantuan anda sangat berarti untuk mereka, “terangnya.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: