20 Juni 2024

PT SingkapNews Mediatama Gandeng Donatur dan PT Pertamina Berikan Bantuan Korban Banjir Muara Gembong

Feb16,2021

MUARAGEMBONG bekasitoday.com– PT SingkapNews Mediatama bersama Donatur dan PT Pertamina Ep Tambun Field, berikan sejumlah bantuan untuk korban banjir di dua Desa wilayah Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, yakni Desa Pantai Harapan Jaya, dan Pantai Bakti.

Dikatakan Isomuloh, BAZMA (Baituzzakah Pertamina) Asset 3 Field Tambun, bahwa hal tersebut merupakan kewajiban perusahaan untuk membantu masyarakat.

“ini sudah menjadi kewajiban kami (PT. Pertamina) dalam membantu masyarakat, atas dasar informasi yang berkembang kami menggerakan hati untuk terjun membantu korban banjir di Muaragembong, diantaranya Desa Pantai Harapan Jaya, dan Pantai Bakti, bersama rekan wartawan, “ujar pria yang akrab disapa Isom, Senin (15/2/2021).

Kami ucapkan terima kasih kepada jurnalis yang tergabung dalam PT SingkapNews Mediatama yang sudah kasih informasi bahkan ikut mendampingi hingga ke lokasi.

“Bantuan yang kami serahkan di dua Desa berupa 50 dus mie instan, 20 dus air mineral serta 8 dus biskuit, semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar, “pungkasnya.

Terpisah, Nursin pemilik PT SingkapNews Mediatama mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh para pihak baik donatur dan PT Pertamina untuk saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Kecamatan Muara Gembong.

“Terimakasih buat para donatur yang telah ikut serta dalam menyumbangkan sedikit rezekinya untuk korban banjir, semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah, dan sengaja pendistribusian kita bagi beberapa titik, di kantor desa dan langsung dilingkungan masyarakat, “ungkapnya.

Diketahui, PT SingkapNews Mediatama menaungi dua media online diantaranya singkapnews.com dan bekasitoday.com.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: