22 April 2024

Tanah Galian Tercecer Bahayakan Pengguna Jalan, WJI Minta Para Pihak Jangan Tutup Mata

Feb26,2021

BABELAN bekasitoday.com– Selain diduga belom kantongi izin, pekerjaan galian kabel Fiber Optik (FO) milik Telkom Indonesia Tbk, di wilayah desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, pengerjaannya juga dinilai amburadul dan sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas. Pasalnya tanah galian tercecer ke jalan, akibatnya membuat jalan menjadi licin.

Menanggapi hal tersebut, membuat geram berbagai elemen masyakarat, salah satunya ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Rayon Kecamatan Babelan, menurutnya, pekerjaan galian kabel FO milik pertamina sejatinya menempuh prosedur perizinan yang benar, jangan sampai pekerjaan yang dilakukan menganggu ketertiban umum, dan membahayakan para pengguna jalan.

“Kami yakin PT Telkom Indonesia Tbk taat akan peraturan ketika melakukan pekerjaan, jangan sampai pekerjaan yang dikerjakan berdampak buruk bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, “ujar Nursin Ketua didampingi Suparman Sekretaris, Jumat (26/2/2021).

Kami nilai pekerjaan galian kabel FO sangat membahayakan para pengguna jalan, dan kami minta kepada para pihak khususnya steakholder yang ada di Babelan, segera memberikan tindakan nyata, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bagi para pengguna jalan.

“Kalau akibat pekerjaan galian kabel FO milik Telkom membahayakan para pengguna jalan, siapa yang akan bertanggung jawab, kami minta para pihak jangan tutup mata terkait dampak dari pekerjaan tersebut, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: