23 Juni 2024

Bangun Posyandu dan Jalan, Rafa Kagum Dengan TNI

Mar10,2021

SETU bekasitoday.com- Adanya kegiatan pembangunan gedung Posyandu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) membuat masyarakat gembira sekaligus kagum atas dedikasi personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Seperti halnya kekaguman Rafa (10) seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Madrasah Nurul Huda yang menatap personil TNI team Satgas TMMD ke-110 saat melaksanakan pembangunan Posyandu dan pemerataan jalan didepan rumahnya.

Keadaan Seperti ini bukan hanya dirasakan oleh Rafa seorang, tetapi juga masyarakat kampung Cisaat Ciloa, yang selama ini banyak menggunakan Akses jalan tersebut.

Sementara Rudi C.P mengatakan, Puskesmas Kecamatan Setu berjarak sekitar 4 kilometer, itu terpaksa warga Ciloa tempuh, lantaran ingin memeriksakan kesehatannya,  belum lagi bagi para Ibu yang memiliki Balita dikampung tersebut.

“Namun dengan adanya pelaksanaan TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi ke 110 dikampung mereka, membuat masyarakat kampung Cisaat Ciloa menjadi sangat senang dan bersyukur karena apa yang selama ini mereka harapkan akan menjadi kenyataan, “ujar Kepala desa Kertarahayu, Rabu (10/3/2021).

Semoga dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam TMMD ke 110 ini selalu diingat dan hasilnya akan selalu berguna untuk seluruh masyarakat desa Kertarahayu.

“Semoga gedung Posyandu dan jalan desa yang dibuat dari program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi dapat di rawat keberadaanya oleh masyarakat setempat, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: