25 Juli 2024

Buatkan Bale Bambu Untuk Warga, Tim Satgas TMMD : Untuk Kenang-Kenangan

SETU bekasitoday.com– Kurang dari sebulan melaksanakan pekerjaan TMMD di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, tim Satgas mendapatkan keluarga baru, karena setiap hari selalu berkumpul dan bersosialisasi dengan warga setempat.

Dalam keterangannya, Serka Nawawi didampingi Kopda Setyo dari Satuan Armed 7/105 GS mengatakan, memang sangat melelahkan dalam menjalankan tugas Negara, sebagai seorang personil Satgas untuk membantu pembangunan fsilitas, sarana didaerah yang tertinggal. Semua membutuhkan pengorbanan dan tanggung jawab dari seluruh Personil, guna mendapatkan hasil sesuai dengan harapan.

“Namun dengan adanya bantuan dari warga masyarakat Desa Kertarahayu dalam pelaksanaan tugas pembangunan Posyandu dan pengecoran jalan desa, dirasakan  menjadi cepat serta ringan. Rasa kekeluargaan dan kebersamaan muncul dari seluruh personil Satgas serta masyarakat desa, terlebih dilihat dari hasil pembangunan yang telah dicapai membuat rasa bangga serta kepuasan tersendiri, “ucapnya saat sedang mengerjakan bale daei bambu bersama Dani salah seorang warga setempat, Jumat (26/3/2021).

Menurutnya, hal ini mereka lakukan bersama karena beberapa minggu selama giat TMMD berlangsung mereka tinggal dirumah Dani, dan dirumah tersebut tidak ada bale untuk bersantai.

“Anggaplah ini kenang-kenangan dari kami untuk Dani, agar kami selalu diingat, karena kami adalah bagian dari keluarga ini, “tuturnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: