26 Juli 2024

Selesai Garap Program TMMD, Kodim 0509/Kab.Bekasi Lasanakan Baksos

SETU bekasitoday.com– Selain mengerjakan gedung Posyandu, jalan desa, serta saluran air, tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi juga melaksanakan Bakti Sosial (baksos) berupa beras, kepada warga kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, di Makoramil 06/Setu, Jumat (26/3/2021).

Sementara, Dandim 0509/Kab.Bekasi dalam keterangannya mengatakan, bakti sosial merupakan momentum TMMD ke-110. Dan rasa terimakasih Tim Satgas kepada warga kampung Cisaat yang telah bekerjasama dalam membantu terlaksananya program pembangunan Posyandu,

“Berkat dukungan masyarakat, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan hasil yang maksimal, “ujar Lektol Kav Tofan Tri Anggoro B.S.

Kegiatan fisik dan non fisik TMMD berjalan sesuai schedule yang sudah ditetapkan. Bakti sosial ini juga sekaligus cara mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI.

“Setelah selesainya pembangunan ini kami berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan khususnya kesehatan ibu dan anak. Dan diharapkan kepada masyarakat dapat menjaga apa yang sudah di hasilkan dari program TMMD ke-110 ini, “terangnya.

Diketahui, ada ratusan paket beras ukuran 10 kilogram yang di bagikan ke masyarakat kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: