27 Juli 2024

Dansatgas TMMD Kembali Cek Pekerjaan Posyandu

SETU bekasitoday.com– Pastikan pekerjaan selesai dalam waktu yang sudah ditentukan, Dansatgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi cek lokasi pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 TA 2021, yang diselenggarakan di wilayah desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/3/2021).

“Kegiatan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, masyarakat setempat maupun dari instansi lainnya. Pasalnya dalam setiap program TMMD dikerjakan sangat membantu masyarakat, “ujar Lektol Kav Tofan Tri Anggoro B.S.

Setiap pembangunan insfrasrtuktur yang terbangun dapat membantu masyarakat Desa Kertarahayu. Pihaknya juga berharap bangunan Posyandu dapat segera dirasakan warga, sehingga setelah selesainya pembangunan Posyandu tersebut penanganan kesehatan warga bisa lebih maksimal.

“Jalan yang sudah terealisasi lebih memudahkan akses transportasi warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan meningkat, “terangnya.

Diketahui, setiba di lokasi TMMD Dansatgas langsung meninjau sasaran pelaksaan fisik, yakni pembangunan Posyandu, pemasangan U-ditch, dan perbaikan Posronda yang rusak.

Titik terakhir di kunjungi Dansatgas adalah pelaksaan perbaikan Posronda yang berlokasi tidak jauh dari lokasi TMMD, yakni bertempat di Kp. Cisaat Ciloa RT 001/004 Desa Kertarahayu.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: