27 Juli 2024

Dansatgas TMMD Lengkapi Posyandu Dengan Sarana Bermain Anak

SETU bekasitoday.com– Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi tinjau tim Satgas TMMD dalam pekerjaan finishing gedung Posyandu kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/3/2021).

Dalam peninjauannya kali ini, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S membawa sejumlah alat mainan anak-anak untuk di pasang di tempat bermain anak gedung Posyandu.

“Ada alat mainan anak-anak yang sengaja kita bawa untuk di pasang di ruang bermain anak di gedung Posyandu, “ujar Dandim 0509/Kab.Bekasi.

Nantinya mainan anak-anak yang sudah dipasang, dapat di gunakan untuk anak-anak setiap usai atau sedang menunggu giliran dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Posyandu.

“Sarana bermain anak, bisa digunakan saat anak-anak sedang menunggu giliran pemeriksaan kesehatan di gedung Posyandu, jadi agar anak-anak tidak merasa jenuh, “terangnya.

Dalam giat tersebut, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S didampingi Kapten Inf Sudiro Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: