16 Juli 2024

Dicatut Nama Baiknya Dalam Pekerjaan Penarikan Kabel PLN, FBO Akan LP-kan PPKB

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Merasa nama baiknya dicemarkan, sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) yang sebagian besar tergabung dalam Forum Bersatu Ormas (FBO) Tarumajaya, datangi pekerjaan pemasangan kabel SUTT milik PLN, di wilayah kampung Bogor Garutan, desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya.

Seperti halnya yang dikatakan Amenk, menurutnya, selain belum menempuh izin ke wilayah desa, Persatuan Pemuda Kampung Bogor (PPKB) juga telah mencatut nama-nama ormas yang ada di Tarumajaya.

“Kalau memang PPKB punya itikad baik, sebelum surat itu dilayangkan ke pihak kontraktor, seharusnya kami ormas yang ada di Tarumajaya diberitahukan terlebih dahulu, sebelumnya melayangkan surat, “ujar Ketua FBO Tarumajaya, Jumat (19/3/2021).

Kalau tidak ada klarifikasi pencatutan nama ormas oleh PPKB, kami akan membuat Laporan Polisi (LP).

“Kami akan laporkan permasalahan pencatutan nama ormas yang dilakukan oleh PPKB ke pihak kepolisian setempat, “terangnya.

Diketahui, nama ormas yang dicantumkan dalam surat yang dilayangkan PPKB ke pihak kontraktor diantaranya, LMP, FBR, PP, Siliwangi, POB, Gibas, BPPKB Banten, Jajaka. Dimana sebagian besar ormas yang dicatut masuk dalam FBO Tarumajaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: