12 Juli 2024

Dua Hari Tenggelam, Pemuda Pencari Ikan Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

CABANGBUNGIN bekasitoday.com– Randi Januar (29) pencari ikan yang hilang sejak Rabu (17/3/2021) di Batujaya rengas lima, desa Lengah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas, oleh warga dan Tim SAR gabungan, Jumat (19/3/2021).

Korban terlihat mengambang oleh warga pukul 08:45 WIB sekitar 30 meter dari tempat kejadian tenggelamnya korban.

Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban bernama Randi Januar (29) hendak mencari ikan di tepi sungai Citarum, kemudian terpelosok ke dalam sungai, dua teman korban sempat berusaha menolong korban, namun lantaran derasnya arus sungai citarum, korban tidak bisa terselamatkan.

“Di ketahui, korban bersama beberapa warga lainnya, mencari ikan yang sedang mabuk di sungai Citarum dengan cara menggunakan tangan, korban yang saat itu tidak mengetahui kondisi air yang dalam terpeleset, dan langsung terbawa arus sungai Citarum, “paparnya.

Alhamdulillah setelah dua hari dalam pencarian, korban sudah ditemukan pukul 08.45 WIB.

“Korban bernama Januar (29) ditemukan  sekitar 25-30 meter tidak jauh dari tempat kejadian hilangnya korban, Kini korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan, ”pungkas Sukarman.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: