12 Juli 2024

Dihari ke-19, Pekerjaan Posyandu Program TMMD Capai 90 Persen

SETU bekasitoday.com– Di hari ke-19  pelaksanaan giat TMMD ke-110 semenjak dilaksanakannya pembukaan kegiatan tersebut, yang berlokasi di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (22/3/2021).

Seperti halnya yang diutarakan, Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi, menurutnya, dalam waktu yang tersisa diharapkan pelaksanaan Finishing pembangunan gedung Posyandu dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.

“Masyarakat bersama personil Satgas TMMD bahu membahu tetap semangat melaksanakan pembangunan guna merampungkan penyelesaian Posyandu hingga berakhirnya waktu pelaksanaan TMMD nanti, “ujar Kapten Inf Sudiro.

Terpisah, Abdul Masta Ketua RT setempat mengatakan, saat ini pekerjaan gedung Posyandu sudah mencapai 90 persen, dan dalam tahap penyelesaian pamasangan plafon, profil bata dan pemasangan pintu. Kedepan akan disiapkan lokasi sebagai tempat sarana bermain anak-anak.

“Sesuai arahan oleh Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro Para Personil Satgas serta masyarakat hari ini melakukan pemindahan pasir ke halaman Posyandu untuk persiapan dilakukan pemasangan paping block, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: