27 Juli 2024

Puskesmas Setu Adakan Penyuluhan Kesehatan, Dalam Program TMMD

SETU bekasitoday.com– Kodim 0509/Kab.Bekasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Tahun 2021, melaksanakan giat penyuluhan kesehatan kepada masyarakat di desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, dalam kegiatan Non Fisik, bertempat di Kantor Desa Kertarahayu, Senin (22/3/2021).

Dalam keterangannya Isniyati S.KM Kepala Puskesmas Setu mengatakan, dirinya bersyukur karena di desa Kertarahayu ini merupakan zona hijau yang tidak ada penderita Covid 19.

“Kali ini saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh warga guna mencegah terjadinya penularan covid-19, kita semua harus dan wajib melaksanakan Protokol Kesehatan dalam keseharian, “ujarnya.

Seandainya jika ada masyarakat yang terkena virus tersebut, disarankan agar sesegera mungkin untuk melaporkan kepada team gugus tugas covid 19 yang ada di RT atau kantor Desa.

“Ciri-ciri dari seorang yang telah tertular Covid-19, kami harapkan seluruh masyarakat desa Kertarahayu agar perduli dan memperhatikan Prokes, Karena semua itu untuk kebaikan kita bersama dan terhindar dari Covid-19, “tambahnya.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut dihadiri oleh orang tua serta remaja yang berjumlah sebanyak 75 orang peserta, dan tetap melakukan prokes.

Hadir sebagai Pembicara dan Narasumber dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ibu Isniyati S.KM Kepala Puskesmas Setu.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: