16 April 2024

LPMD PANTAI HURIP SUKSES GELAR BAKTI SOSIAL DI PONPES ATTAQWA TANJUNG AIR

Mar 22, 2021

LPMD PANTAI HURIP SUKSES GELAR BAKTI SOSIAL DI PONPES ATTAQWA TANJUNG AIR

BekasiToday.com – Babelan. LPMD Pantai Hurip bersama DPC LPM Kecamatan Babelan dan Yayasan Generasi Emas Cinong Bekasi sukses mengadakan kegiatan Bakti sosial (BAKSOS) pada Minggu, 21 Maret 2021 di Pondok Pesantren At-Taqwa 02 Cabang Tanjung Air, Kp. Tanjung Air Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut, LPMD Pantai Hurip memberikan bantuan sosial Berupa obat-obatan, makanan bergizi, masker dan berbagai bingkisan lainnya.

Tidak hanya sekedar memberikan bantuan sosial (Baksos) saja, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan mengadakan pelayanan medis secara gratis. Pelayanan medis yang dilakukan berupa pengecekan sampel darah, Cek Kesehatan dan sebagainya.

Selain itu, sebelum memasuki tempat pelayanan pengobatan gratis, warga terlebih dahulu diarahkan pada tempat pencucian tangan guna menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang telah disediakan.Setelah mematuhi peraturan protokol kesehatan, warga diwajibkan mendaftarkan diri di meja pendaftaran.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kegiatan ini dihadiri masyarakat desa yang berjumlah sekitar tiga ratus lima puluh orang yang berasal dari Warga RT.011 dan RT.012, yang terdiri dari Anak anak, Lansia dan para santri PonPes Attaqwa 02 Tanjung Air.

Nampak kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Aparatur Pemerintahan, Sipil dan Organisasi kemasyarakatan, diantaranya adalah, Camat Bebelan (H. Khoiruddin Muntaha), Perwakilan Universitas Pelita Bangsa, Ketua DPD Kabupaten Bekasi (Herry Antono), Ketua DPC LPM Kec. Babelan (Fadriyanto Jusda), LPMD Pantai Hurip (Taufiqurrahman), BHABIN KAMTIBM (E. Supriyanto), Babinsa AD Pantai Hurip (Peltu Syamsul Anwar).

Ditengah berjalannya kegiatan, Ketua LPMD Pantai Hurip, Taufiqqurohman, mengucapkan Terima Kasih atas semua bantuan yang telah diberikan kepada para pelaksana kegiatan
“saya ucapkan banyak terimakasih atas Kegiatan bakti sosial dan juga pengobatan gratis ini, sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat desa Pantai Hurip. Karena hal ini merupakan solusi bagi mereka yang mengidap keluhan penyakit atau berbagai macam penyakit lainnya.” Ucapnya. [Ucok/Alvin]

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: