25 Juli 2024

Gedung Posyandu Masuk Tahap Finishing, Dansatgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi : Ini Berkat Kerja Keras Satgas

SETU bekasitoday.com– Pembangunan gedung Posyandu kini tinggal pekerjaan finishing, itu berkat kerja keras Satgas yang tidak kenal lelah dan waktu dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung Posyandu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi.

“Posyandu yang kita bangun untuk pembangunannya sudah siap pakai hanya tinggal finising saja. Saat ini kami kerjakan secara bersama dengan warga yang mempunyai kemampuan tukang bangunan, “ujar Dansatgas TMMD Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Menurutnya, gedung Posyandu pekerjaannya sudah sesuai dengan gambar. Jadi semua pekerjaan mengikuti gambar sekaligus teknis lapangan.

“Posyandu ini pun akan selesai tepat pada waktu yang di tentukan, karena personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi dan warga semangat dalam bekerja sama, “terangnya.

Ungkapan terimakasih pun terucap dari salah satu warga RT.03/01, yang merupakan salah seorang pemberi wakaf lahan yang dibuat Posyandu.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada TNI dan Kodim 0509/Kab.Bekasi atas bantuan dan ke ikhlasannya untuk membangunkan Gedung Posyandu di wilayah kami, “ucapnya.

Adanya gedung Posyandu ini merupakan cita-cita warga semuanya, yang mana sudah hampir 10 tahun tidak mempunyai gedung khusus, dan selama ini selalu dilaksanakan didepan rumah.

“Sekarang baru bisa terwujud mempunyai gedung Posyandu yang bagus dengan bantuan program TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi ini, “tutupnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: