22 April 2024

Satgas Dibantu Warga Bangun Jalan Desa Program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi

Mar6,2021

SETU bekasitoday.com– Meski berada ditengah kampung. Tim Satgas terlihat begitu bersemangat dan terus berbaur dengan warga untuk melakukan aktivitas pembangunan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Sebagai pelaksana lapangan, tim Satgas TMMD selalu bersama warga penerima manfaat membangun desa sasaran dalam berbagai kegiatan. Seperti kegiatan tim Satgas TMMD dan warga setempat membangun jalan desa di kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang sudah rusak, Sabtu (6/3/2021).

Sementara, salah satu warga mengatakan, menurut keterangan Satgas, ada sepanjang 200 x 2,5 meter jalan cor akan dibangun dalam TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi di desa ini. Awalnya jalan ini adalah tanah, tapi kondisi jalannya sudah rusak, dan kami berterimakasih.

“Terimakasih kepada tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, semoga kedepan desa Kertarahayu akan lebih maju lagi, karena akses jalan tidak sulit lagi, dan punya gedung Posyandu, “terang warga yang enggan menyebutkan namanya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: