14 April 2024

Jaga Kesehatan Tim Satgas TMMD, Keslapdam Jaya Rutin Periksakan Kesehatan Personil

Mar 25, 2021

SETU bekasitoday.com– Keberadaan personil kesehatan dari Keslapdam Jaya sangat di rasakan manfaatnya bagi tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi, dikampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/3/2021).

Sama halnya yang disampaikan Perwira Pengawas TMMD, menurutnya, adanya personil kesehatan lapangan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Setu sangat terasa, setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan apel pagi untuk memulai rutinitas kegiatan, seluruh personil Satgas terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

“Sebelum melaksanakan aktifitas pekerjaan, tim Satgas TMMD melakukan pengecekan kesehatan, dengan mengukur tensi masing-masing anggota Satgas, “ujarnya.

Sementara, Serma Ronggo mengatakan, selain Pelda Sutarto Batuud Koramil Setu dan para personil Satgas TMMD dari personil Angkatan Laut (AL) kesatuan Lantamal juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh, tensi dan pemberian Vitamin.

“Pemeriksaan kesehatan ini adalah agenda rutin kita di setiap harinya, kegiatan pengawasan kesehatan bagi personil Satgas TMMD kali ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh personil, terlebih disaat Pandemi seperti ini. Semoga dengan keadaan yang sehat para personil Satgas beserta masyarakat dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: