14 April 2024

Hadirnya SMSI Diharapkan Bisa Memajukan Provinsi Jabar Khususnya Kota dan Kabupaten Bekasi

Mar 25, 2021

CIKARANG bekasitoday.com– Hadiri Rapat Kerja Daerah (rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawabarat ke-4, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi berharap di era digital saat ini, media-media yang tergabung dalam SMSI dapat memberikan informasi yang menyejukkan.

“Saya berharap, informasi yang disajikan oleh rekan-rekan media yang tergabung dalam SMSI tidak membuat anak-anak kita terjerumus pada informasi yang tidak benar, apalagi menyesatkan, “harap B.N Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Sementara, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM. berharap, Rakerda SMSI Jabar ke-4 dapat memajukan Jawabarat, khususnya Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan Rakerda ini dapat menjadi konsolidasi menyusun program kemudian bisa menyiapkan langkah-langkah dalam rangka kemajuan Jawa Barat pada umumnya dan Kota Bekasi secara khusus, “ungkap Wakil Walikota Bekasi.

Ditemui terpisah, Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon mengatakan, dalam Rakerda Jabar yang digelar, dirinya bersama Panitia Pelaksana kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita menyediakan masker, dan pencuci tangan bagi peserta yang hadir dan membatasi jumlah peserta sebanyak 25 persen dari kapasitas aula, “ucapnya.

Diketahui, Rakerda SMSI Provinsi Jawa Barat, selain merancang program kerja dan perumusan tatanan strategis bagi anggota yang tergabung juga diisi dengan Workshop bertajuk “Membangun Media Siber yang Sehat, Berkualitas dan Profesional,” dengan narasumber pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi H. Fatulloh dan CEO ProPS Google Channel Partner, Ilona Juwita.

Selain dihadiri Wakil Gubernur, turut hadir Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Setiaji, S.T, M.Si, Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM, Kepala Diskominfo Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, Konpol Budi Prasetya, S.I.K, kepala Diskominfo Kabupaten Bekasi, para pemilik-pemilik media siber di bawah naungan SMSI Provinsi Jawa Barat, 6 perwakilan pengurus SMSI Kabupaten dan Kota serta ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga. (red)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: