22 April 2024

Kader Posyandu Berharap Dengan Dibangunnya Gedung Posyandu Masalah Kesehatan Warga Dapat Teratasi

Mar19,2021

SETU bekasitoday.com– Dimasa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan para Kader Posyandu dan Bidan Kab.Bekasi tetap memberikan fasilitas pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak, serta untuk mengurangi kasus anak kerdil atau stunting di indonesia.

Amalia Iryanti AMD Keb mengatakan, walau dengan fasilitas seadanya, dengan tempat yang berpindah pindah dari rumah kerumah, kami kader Posyandu Matahari Lima kampung Cisaat Ciloa, desa Kertarahayu, tetap melayani kesehatan ibu dan anak.

“Seperti biasa pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan melakukan penimbangan balita, dan pemberian vitamin untuk anak, dengan tetap melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, “ujarnya, Jumat (19/3/2021).

Menurutnya, Posyandu dengan pasilitas tempat bermain anak dan di lengkapi dengan aplikasi moderen, yang dibangun dalam program TMMD kodim 0509/Kab.Bekasi dapat mempermudah kami selaku petugas di lapangan mengontrol warga khususnya ibu dan anak yang memang membutuhkan pertolongan dengan cepat.

“Kami berharap dengan adanya pembangunan ini kesulitan masyarakat dalam kesehatan dapat teratasi, khususnya ibu dan anak, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: