16 April 2024

Keakraban Warga Terjalin Saat Satgas TMMD Lepas Lelah

Mar 15, 2021

SETU bekasitoday.com– Tidak berjarak, itulah yang terlihat dalam keseharian tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi dengan masyarakat kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, setelah melepas lelah seharian beraktifitas melaksanakan perapihan jalan, dan gedung Posyandu.

Mereka beristirahat sambil bersendagurau bersama masyarakat yang selalu membantu pelaksanaan pembangunan, hal itu menambah kehangatan di antara mereka. Selain bercerita tentang kesulitan, ada juga cerita yang membuat mereka suka.

Sementara, Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi, menurutnya,  keakraban itu terjalin saat waktunya makan malam dengan menu seadanya ala pedesaan, rasa syukur yang teramat besar dengan pelayanan dan hidangan makan malam yang di berikan oleh warga Kp Cisaat Ciloa.

“Demi terciptanya kelancaran dalam membangun sarana dan prasarana, para prajurit satgas TMMD dan masyarakat selalu bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. Berharap dengan apa yang di bangun saat ini menjadi sangat bermanfaat bagi warga kampung Cisaat Ciloa khususnya Desa Karangrahayu, “terang Kapten Inf Sudiro.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: