22 Mei 2024

Bangun Jalan Desa, Dandim 0509/Kab.Bekasi : Saya Minta Warga Membantu TNI

Mar15,2021

SETU bekasitoday.com– Sudah dua pekan pembangunan gedung Posyandu dan jalan desa Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun anggaran 2021 dilakukan, saat ini masih fokus pengerjaan jalan dan finishing bangunan gedung Posyandu, Senin (15/3/2021).

Sementara, Dandim 0509/Kab.Bekasi mengatakan, kegiatan pengerasan jaling yang dilaksanakan adalah, pembuatan jalan baru yang menjadi jalan utama menuju gedung Posyandu, yang ada di kampung Ciloa RT 001/04, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Saya minta warga, juga membantu anggota TNI yang akan membangun jalan. Kalau jalan sudah selesai dibangun, juga untuk kepentingan masyarakat, “terang Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Guna lebih mengoptimalkan pencapaian dalam kegiatan TMMD ke-110 ta.2021 ini, dirinya menyampaikan kepada tim Satgas TMMD agar dapat lebih maksimal dalam pengerjaan gedung Posyandu dan jaling.

“Saya berharap, kegiatan TMMD ini bisa berjalan baik dan lancar, hingga pada saatnya, hasilnya bisa dimanfaatkan dalam mempermudah aksesibilitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “jelasnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: