22 Mei 2024

Ratusan Aparat Dikerahkan Dalam Giat TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi

Mar15,2021

SETU bekasitoday.com– Dalam giat TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi dalam pembangunan gedung Posyandu, jalan desa, serta pembuatan saluran air, dan taman bermain anak, ratusan aparat gabungan dikerahkan.

Seperti halnya yang dikatakan Dandim 0509/Kab.Bekasi menurutnya, ada sedikitnya 150 orang aparat gabungan yang kita kerahkan, termasuk kegiatan penyuluhan atau giat non fisik.

“Tujuan dari TMMD ini adalah Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam rangka Bersinergi membangun Negeri, “ujar Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Senin (15/3/2021).

Di desa Kertarahayu tepatnya sasaran fisik pembangunan gedung Posyandu dan pembangunan jalan sepanjang ±210 m sekaligus pembuatan saluran air, Selain itu untuk kita membuat bangunan halaman Posyandu yang nantinya akan kita berikan alat maupun fasilitas sebagai sarana bermain anak-anak.

“Harapan saya untuk TMMD kali ini menjadi prioritas yang utama adalah kesadaran membangun dan saling bersinergi TNI dengan masyakarat desa Kertarahayu, khususnya dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Kab.Bekasi, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: