26 Juli 2024

Posyandu Program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Segera Dapat Digunakan Sebagai Tempat Pelayanan Kesehatan Ibu dan Balita

SETU bekasitoday.com– Difokuskan pada pekerjaan sasaran fisik pembangunan gedung Posyandu yang sudah terlihat bentuk bangunannya mencapai 70%. Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi yang berlokasi di Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, terus dikebut pekerjaannya.

Sama halnya yang dikatakan Dandim 0509/Kab.Bekasi, menurutnya, kegiatan pelaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu ini, adalah salah satu program TMMD ke-110 Tahun 2021, juga untuk mewujudkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Kegiatan ini, bertempat di kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Bersama warga, anggota TNI Kodim 0509 terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan. Hasil yang telah di capai dalam pengerjaan Posyandu ini, sudah 70% dengan pengerjaan pemelsteran tembok dan pengecoran tiang, “ujar Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Jumat (5/3/2021).

Posyandu yang memiliki luas dengan Panjang 5 meter dan Lebar 6 meter itu, akan sangat di butuhkan nantinya, untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus Bangsa.

“Semoga dengan terbangunnya Posyandu ini, warga segera dapat menggunakannya sebagai tempat untuk melayani kesehatan, terutama bagi ibu-ibu dan balitanya, “pungkas Dandim.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: