27 Juli 2024

TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Bangun Posyandu Untuk Menunjang Kesehatan Anak-Anak Generasi Penerus Bangsa

SETU bekasitoday.com– Kegiatan pelaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu ini, adalah salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021, juga untuk mewujudkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Kegiatan ini, bertempat di Desa Cisaat Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat (5/3/2021).

“Bersama warga, anggota TNI Kodim 0509 terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan. Hasil yang telah di capai dalam pengerjaan Posyandu ini, sudah 70% dengan pengerjaan pemelsteran tembok dan pengecoran tiang, “ujar Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Selain pembangunan Posyandu Satgas TMMD ke-110 juga melaksanakan kegiatan pengerasan jalan utama yang nanti akan menjadi akses utama menuju tempat posyandu agar masyarakat nyaman, adapun panjang dan luas pengerjaan jalan yang 210 meter dan lebar 2,5 meter.

“Semoga dengan terbangunnya Posyandu ini, serta pembangunan jalan lingkungan, warga segera dapat menggunakannya sebagai akses dan tempat untuk melayani kesehatan, terutama bagi ibu-ibu dan balitanya, “pungkas Dandim.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: