11 Juli 2024

Seluruh Fasilitas Posyandu TMMD Mulai Berdatangan

SETU bekasitoday.com– Rasa puas terpancar dari tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi, pasalnya pembangunan gedung Posyandu tinggal beberapa persen lagi. Hal itu juga membuat kegembiraan warga kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/3/2021).

Tidak hanya kepuasan yang dirasakan tim Satgas saja yang mewarnai kegembiraan warga, fasilitas dan sarana sebagai kelengkapan gedung Posyandu juga sudah mulai didatangkan dan mulai terpasang didalam ruangan Posyandu.

Disela kegiatan, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD menyampaikan, seluruh pelaksanaan giat TMMD Ke 110 sudah hampir selesai kami laksanakan, seluruh pembangunan baik Posyandu, jalan desa, dan pemasangan U-dith saluran air, tinggal kami lakukan finishing, serta halaman Posyandu yang nanti akan menjadi tempat sarana bermain untuk anak wajib kita kebut penyelesaiannya.

“Segala fasilitas dan prasarana untuk kelengkapan Posyandu pun akan kami lengkapi, seperti yang sudah saya bawakan ada tempat tidur periksa, lemari, televisi, dan terutama mainan untuk anak, nanti masih ada lagi yang akan kami lengkapi, “tuturnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: