16 April 2024

Sibuk Dengan Agenda Kerja, Tim Satgas TMMD Tetap Jalankan Ibadah

Mar 20, 2021

SETU bekasitoday.com– Pekerjaan perapihan gedung Posyandu tidak menjadi alasan bagi tim Satgas TMMD untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat, di Masjid Al-Ikhlas kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, bersama warga setempat, Jumat (19/3/2021).

Dalam khutbahnya, H Mansyur dari Bintaldam Jaya mengatakan, sholat Ju’mat adalah kewajiban bagi seluruh umat islam, khususnya kaum laki laki, rasa syukur kepada Allah SWT di mana pada kesempatan ini telah di berikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan sholat jumat bersama, warga dan satgas TMMD.

“Betapa berkah nya hari jumat bagi umat Islam, betapa ruginya bagi umat islam apabila tidak melaksanakan sholat Jum’at, khususnya kaum laki laki., “ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada tim Satgas TMMD yang sedang menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung Posyandu dan akses jalan desa untuk membangun desa dengan Tema Sinergi Membangun Negeri.

“Kita berharap kelak apa yang sudah di berikan pemerintah lewat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bermanfaat untuk warga sekitar, khususnya warga Kp Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, “ungkapnya.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: