22 Mei 2024

Tim Wasev Tinjau Pekerjaan TMMD Setu

Mar25,2021

SETU bekasitoday.com– Tim Pengawasan dan Evaluasi (wasev) laksanakan peninjauan pelaksanaan giat TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi di kampung Cilao Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/3/2021).

Sementara, Dansatgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi dalam keterangannya mengatakan, hingga saat ini berjalan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Dengan waktu yang tersisa, kedepan diharapkan semua pembangunan TMMD dapat selesai dengan nilai yang sangat baik.

“Untuk itu setiap pelaksanaan kegiatan TNI dalam Pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan akan dilakukan juga Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) guna sebagai kontrol agar pembangunan yang dilakukan mendapatkan hasil yang sesuai, “ungkap Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Primadi Saeful Sulun S, Sos M. Si memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh personil Satgas TMMD dan masyarakat, atas kerjasamanya dalam pelaksanaan pembangunan Posyandu dan pembuatan akses jalan, dengan hasil kerja yang sangat baik.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD di Setu ini sangatlah luar biasa, dan hasilnya dapat kita lihat sendiri, jangankan masyarakat, kita sebagai Tim Satgas juga merasa bangga atas apa yang telah dicapai, dan dengan keterbatasan waktu yang relatif singkat pembangunan sudah mencapai tahap finising, saya berharap apa yang sudah di bangun oleh tim Satgas TMMD bersama masyarakat dapat bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya untuk kesehatan ibu dan anak, “terangnya.

Diketahui, dihari ke 20 pelaksanaan pekerjaan, Satgas TMMD Setu menerima kunjungan dari Tim Wasev Korem 051/Wkt yang dipimpin oleh Kasrem Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun S, Sos M. Si dan diterima oleh Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS sebagai Dansatgas.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: