13 April 2024

Tim Satgas TMMD dan Warga Periksaan Kesehatan Secara Rutin

Mar 25, 2021

SETU bekasitoday.com– Seluruh tim Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi rutin dalam pendataan pemeriksaan kesehatan, yang dilakukan disela aktifitas dalam melaksanakan pembangunan program TMMD, hal itu ditempuh guna mensukseskan pelaksanaan TMMD, Rabu (24/3/2021).

Seperti yang dilakukan Serma Ronggo dari Personil Keslapdam Jaya beserta Nia dan Farhan dari Dinas DPMD Kabupaten Bekasi yang melaksanakan pemeriksaan rutin kepada seluruh personil TNI yang menjadi Satgas TMMD Setu.

“Kami melaksanakan pengabsenan data seluruh personil Satgas guna dilakukan pemeriksaan rutin terhadap kesehatan personil TNI dan masyarakat yang terjun langsung dalam giat TMMD di Setu ini, semua kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih disaat Pandemi Covid 19 sekarang ini, “jelas Nia.

Terpisah, Perwira Pengawas TMMD mengaku sangat terbantu dalam pekerjaan TMMD oleh semua pihak, instansi, dan masyarakat.

“Seluruh rangkaian kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari segenap Instansi, Tim Satgas, dan seluruh masyarakat kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, “terang Kapten Inf Sudiro.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: