14 April 2024

Jalin Sinergitas, PT PJB UP Muara Tawar Dukung Rakerda SMSI Jabar

Mar 24, 2021

CIKARANG bekasitoday.com– Bentuk sinergitas kepada rekan-rekan media, kembali PT.Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkit (PJB-UP) Muara Tawar turut memberikan dukungan kegiatan Rapat Kerja Daerah (rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke 4, bertempat di Grandzuri Hotel Jababeka, Jalan Niaga Raya Kavling AA-2, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (24/3/2021).

Sementara, Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB UP Muara Tawar mengatakan, PJB UP Muara Tawar mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakerda SMSI Provinsi Jawa Barat yang ke 4, semoga dengan adanya kegiatan ini, SMSI semakin maju dan unggul dalam dunia jurnalistik, terutama di media online. Serta menjadi mitra penyedia informasi yang objektif dan kredibel sebagai fungsi kontrol sosial bagi pemerintah, swasta, dan masyarakat.

“Semoga dengan dilaksanakannya Rakerda SMSI Jawabarat, rekan-rekan media kinerjanya makin maju, bisa bersinergi dengan perusahaan, dan beritanya makin bisa diterima masyarakat luas, “ujarnya.

Ini adalah bentuk sinergitas kami terhadap rekan-rekan media, dimana sejauh ini mitra kerja kami salah satunya adalah media.

“Semoga kegiatan Rakerda SMSI Jawabarat ke 4, tahun 2021 yang digelar di Cikarang, Kabupaten Bekasi, berjalan lancar, “terangnya.

Disela acara, Sekretaris SMSI Bekasi Raya ketika ditanya terkait suport kegiatan dari PJB UP Muara Tawar mengatakan, ini adalah awalan yang baik, terjalinnya kemitraan antara rekan-rekan yang didalamnya pengusaha media yang tergabung dalam SMSI dengan perusahaan badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kami berharap, kemitraan ini terus dipupuk, agar sinergitas antara media dan perusahaan khususnya BUMN serta perusahaan perusahaan swasta lainnya, dapat terjalin terus menerus, “ungkap L.Budiarto singkat.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: