22 April 2024

Warga Terbantu Adanya Jalan Desa Program TMMD yang Dibangun TNI

Mar23,2021

SETU bekasitoday.com– Fasilitas yang dibangun sudah mencapai 85 persen, dihari ke 20 pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di kampung Ciloa Cisaat, Desa Kertarahayu, kini masuk dalam tahap penyelesaian, Selasa (23/3/2021).

Beberapa pembangunan yang dilakukan diantaranya pembangunan Posyandu, pembuatan jalan desa, serta pemasangan U-dith semuanya sudah hampir memasuki tahap Finishing.

Hal ini yang membuat masyarakat desa sangat bersyukur dan berterimakasih atas Pembangunan yang telah dilakukan oleh Personil TNI untuk desa mereka.

Seperti yang dikatakan Tari, salah satu petani menurutnya, dirinya adalah warga asli disini, selama ini kami cukup susah dengan keadaan jalan disini, terutama disaat musim penghujan jalanan jadi licin banget, apalagi disaat dirinya membawa hasil panen ke rumah untuk dijemur, dirinya pasti jalannya muter dan jauh.

“Hasil panen saya ini untuk saya jual sebagai penghasilan keluarga kami, dan sisanya kami gunakan untuk makan sehari-hari. Semoga semua bapak TNI yang membangun desa kami ini diberikan keberhasilan dan rizki dari Allah SWT, Aamiin, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: