13 April 2024

Pemdes Pantai Makmur Bagi-bagi Takjil dan Masker

Apr 28, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Pemerintahan desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi bagikan ratusan masker dan takjil kepada para pengguna jalan, bertempat di depan kantor desa, Rabu (28/4/2021).

Sementara H Mursan, Kepala Desa Pantai Makmur ketika dimintai keterangannya mengatakan, saat ini karena bertepatan di bulan Ramadhan, kita giat bagi-bagi takjil dan masker kepada para pengguna jalan.

“Ada 7 box masker dan 200 pack takjil, yang kita bagikan kepara pengguna jalan, “ujarnya.

Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan. Ini upaya kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian takjil dan masker di bulan Ramadhan ini sengaja kita lakukan, kita berupaya bagaimana caranya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “terangnya.

Diketahui, usai membagikan masker dan takjil ke pengguna jalan, Kepala Desa Pantai Makmur juga mengadakan buka puasa bersama perangkat desa, RT, RW, dan tokoh masyarakat, di Aula desa Pantai Makmur.

Selain H Mursan Kepala Desa Pantai Makmur, turut hadir dalam kegiatan bagi-bagi takjil dan masker, diantaranya Babinsa Pantai Makmur, Babinkamtibmas desa Pantai Makmur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta Karang Taruna.(Mar)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: