16 Juli 2024

PT PJB UP Muara Tawar Dukung Vaksinasi di Kecamatan Tarumajaya

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dukung kegiatan vaksinasi, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar berikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Rompi kepada Tim Vaksinator Puskesmas Tarumajaya, Selasa (27/4/2021).

“Pemberian APD dan Rompi yang dilakukan PT PJB UP Muara Tawar dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Tarumajaya, “ujar Pujiyono Supervisor Umum dan Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT PJB UP Muara Tawar saat ditemui usai kegiatan.

Menurutnya, bahwa angka penyebaran Pandemi Covid-19 masih sangat tinggi, sehingga diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Pandemi dan dapat memulihkan perekonomian masyarakat.

“Sebelumnya, PT PJB UP Muara Tawar juga memberikan sarana cuci tangan sebanyak dua unit di Puskesmas Tarumajaya, sehingga masyarakat khususnya yang mengunjungi Puskesmas dapat membiasakan diri untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, “terangnya.

Diketahui, penyerahan bantuan APD dan Rompi dilaksanakan di kantor Puskesmas Tarumajaya, dari Pujiyono selaku Supervisor Umum dan CSR PT PJB UP Muara Tawar kepada dr.James Manik selaku Kepala Puskesmas Tarumajaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: