23 Mei 2024

Restauran Se’i Sapiku Hadir di Duren Sawit, A Jangkar: Bantu Ekonomi Masyarakat Lokal

Apr18,2021

JAKARTA BTNews.com– Bertemakan keanekaragaman adalah kekuatan kami, Se’i Sapiku terus kembangkan sayap bisnisnya, kali ini Se’i Sapiku hadir di Duren Sawit, Jakarta Timur, acara grand opening Se’i Sapiku Duren Sawit dibarengi dengan acara buka puasa bersama, Minggu (18/4/2021).

Sementara, Anto Jangkar dalam grand opening Se’i Sapiku Duren Sawit, Jakarta Timur, mengatakan, kegiatan grand opening Se’i Sapiku sudah kali kedua, pertama kita adakan di Kota Batu Jawa Timur, dan kedua di Duren Sawit Jakarta Timur.

“Kami akan terus kembangkan sayap bisnis Se’i Sapiku, keseluruh daerah di Indonesia, dan kita rencanakan buka di Bekasi, Bogor,  Bandung, dan kami juga akan merambah ke Malaysia, dan Singapore, “terangnya saat ditemui disela kegiatan grand opening Se’i Sapiku Duren Sawit.

Ini dirasa perlu, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, di saat masih mewabahnya Pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Semakin banyak cabang yang kita buka, semakin banyak pekerja lokal yang di pekerjakan, jadi secara ekonomi, dapat membantu masyarakat di masa sulit karena wabah Covid-19, “jelas Ketua Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) ini.

Kita berusaha membangkitkan UMKM. Adanya Restauran Se’i Sapiku Duren Sawit ini membutuhkan banyak pekerja-pekerja lokal baru, puluhan pekerja lokal nantinya kita terima di sini.

“Kita akan mencoba masuk ke pasar-pasar menengah atas dan menengah ke bawah. Dan kita akan men-support UMKM kecil. Dalam rangka ikut men-sehatkan perekonomian, “ungkapnya.

Diketahui, Se’i Sapiku menghadirkan menu asli daging asap Nusa Tenggara Timur (NTT) yang nikmatnya sudah di buktikan oleh ribuan orang.

Turut hadir memeriahkan grand opening Se’i Sapiku Duren Sawit, antara lain, Ressa Herlambang, Yadi Sembako, dan Caisar.

Pantauan BTNews.com, kegiatan grand opening Se’i Sapiku Duren Sawit di warnai potong tumpeng sebagai rasa syukur.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: