27 Juli 2024

Sempurnakan Gaya Manly Anda dengan Aksesoris Jam Tangan di Watch Zone

 

Di WatcZone tersedia berbagai pilihan jam tangan, salah satu aksesori fashion yang tidak boleh dilewatkan, khususnya bagi para pria. Jam tangan memberikan tampilan yang terkesan sporty, elegan, hingga mewah. Terdapat berbagai brand tersedia di Watch Zone. Nah, jika Anda bingung saat memilih jam tangan, berikut ada beberapa rekomendasinya untuk Anda.

 

1. BN4048-14X

Salah satu perlengkapan yang perlu Anda bawa ketika mendaki gunung ialah kompas. Jam tangan seri BN4048-14X telah dilengkapi dengan kompas serta altitude indicator. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot membawa kompas ketika perjalanan.

Untuk bagian kacanya, jam tangan ini menggunakan material mineral glass yang anti-reflective. Melihat jam tangan di bawah terik matahari pun tetap akan tampak jelas. Di samping itu, warna green army pada bagian dial serta tali jam tangannya akan memberikan tampilan yang sporty.

 

2. BJ6520

Nah, bagi Anda yang mempunyai alergi terhadap bahan metal, Watch Zone menawarkan seri yang satu ini. Modelnya benar-benar timeless serta clean tanpa penunjuk hari maupun tanggal. Apabila Anda memerlukan dress watch yang tampak elegan, jam tangan ini tidak boleh Anda lewatkan. Terdapat tiga warna dial, yakni putih, hitam, serta navy.

 

3. JY8085-81E

Apakah Anda berprofesi sebagai pilot atau kopilot? Jika iya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada jam tangan seri JY8085-81E. Jam tangan ini mempunyai fitur flying distance serta navigation calculations yang cocok sekali untuk penerbangan.

Lalu, terdapat fitur dual time untuk memudahkan Anda melihat jam di daerah asal serta tujuan. Tambahan LED lights akan memudahkan Anda untuk melihat waktu ketika berada dalam kondisi yang minim cahaya. Fitur serta tampilannya benar-benar membuat Anda semakin keren di udara.

 

4. AT0017-52A

Apakah Anda merasa bosan menggunakan case jam tangan yang dengan bentuk bulat? Ini salah satu rekomendasi jam tangan di Watch Zone dengan case bentuk kotak untuk para pria. Jam tangan seri AT0017-52A didesain dengan dial warna putih. Ukurannya memang lebih kecil serta cocok untuk tangan Anda yang ramping. Bagian dial-nya pun lengkap dengan LumiBrite yang mampu menyala dalam gelap.

 

5. CC3078-81E

Bagi para traveller sejati, Anda membutuhkan jam tangan yang mampu menyesuaikan dengan berbagai zona waktu. Jam tangan seri CC3078-81E ini dapat menyesuaikan hingga empat puluh zona waktu yang ada di dunia. Anda bisa menjelajah tanpa perlu repot mengatur ulang waktu di jam tangan.

Fiturnya pun cukup lengkap dengan teknologi Eco-Drive, perpetual calendar, serta indikator pengisian daya. Menjelajah banyak tempat kini tak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai jam tangan. Penunjuk waktunya pun begitu akurat berkat adanya GPS Satellite Wave.

 

6. BY0038-02E

Jika Anda seorang kolektor jam tangan, seri spesial ini perlu Anda pertimbangkan. Bentuknya lebih unik dengan desain multi layer dial. Di samping itu, jam tangan ini pun memiliki fitur power saving. Baterainya mampu bertahan hingga empat tahun penggunaan.

Material yang dipakai membuat jam tangan ini terlihat mewah serta tangguh. Untuk bagian case, jam tangan ini menggunakan material titanium berlapiskan karbon. Tidak hanya itu saja, bagian kacanya menggunakan material safir dengan lapisan anti-reflective.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi jam tangan di Watch Zone yang dapat menunjang penampilan Anda. Selamat menentukan pilihan jam tangan Anda, ya!

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: