13 April 2024

Amal Cincin Emas Berlapis Berlian Warnai Misi Kemanusiaan IPMI

Mei 26, 2021

JAKARTA bekasitoday.com– Anto Jangkar Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) terus melakukan misi kemanusiaan. Kali ini IPMI gandeng penyanyi Ressa Herlambang dalam misi sosialnya.

Misi kemanusiaan tersebut bertemakan amal cincin emas berlapis berlian, ini merupakan edisi khusus Harley Davidson yang diproduksi Jostens.

Disela kegiatan, Anto Jangkar mengungkapkan, tujuan diadakan lelang ini adalah bentuk dari misi kemanusiaan di Indonesia.

“Sasarannya adalah saudara-saudara kita yang terkena musibah, baik bencana alam ataupun yang terkena dampak pandemi covid 19. Termasuk musisi dan seniman yg dalam kondisi sulit, “ujar Ketum IPMI.

Terpisah, Ressa Herlambang mengakui sejak tergabung dalam organisasi Ikatan Pengusaha Muda Indonesia mengubah pola pikirnya hingga memiliki beberapa bisnis.

“Setelah bergabung dengan IPMI alhamdulillah telah berhasil membuka usaha Restoran Sei Sapiku yang ada di Duren Sawit Jakarta Timur dan Sei Sapiku Batu Jawa Timur, “ungkapnya.

Dari pantauan poling lelang Ressa Herlambang membuka penawaran pertama di angka 10 juta, pengusaha balik papan Pandu Aditya 14 juta, naik menjadi 16 juta oleh pengusaha Jakarta Ryan Savero Santoso, Ajudan pribadi juga nampak mengikuti di angka 26 juta, disusul pengusaha Surabaya Boygeorgerahman 105 juta lalu pengacara top ibukota Harvardy diangka 120 juta, Basukisurodjo di angka 125 juta, disambut oleh pengusaha Showroom motor mewah Rnj motosport 135 juta, di ikuti pengusaha Semarang mas sony wn maju dengan 140 juta, persaingan sengit 145 juta oleh Hendrik Probike, terlihat Basuki dengan 150 juta, tak mau kalah Hendrik Probike naik dengan angka 153 juta dan akhirnya kemenangan oleh Cak Basuki dengan angka 160 juta.

Diketahui, barang terbatas dan hanya dimiliki kalangan tertentu saja.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: