13 April 2024

Polsek Babelan Salurkan Bansos RI ke Warga Kurang Mampu di Masa Pandemi Covid-19

Mei 26, 2021

BABELAN bekasitoday.com– Untuk meringankan beban warga kurang mampu dimasa pandemi Covid-19, khususnya bagi warga di kampung pondok soga RT07/04, Desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan, kembali Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Pemberian Bansos Sembako dari Presiden RI, Rabu (26/5/2021)

Sementara, Kompol Suroto SH Kapolsek Babelan mengatakan, pelaksanan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dimasa pandemi di wakilkan oleh Bhabinkamtibmas desa Pantai Hurip.

“Sedikitnya ada lima oaket sembako yang diberikan ke warga desa Pantai Hurip, kami langsung mendistribusikan ke warga melalui Bhabinkamtibmas desa, guna meringankan beban mereka di masa pademi ini, “ujarnya.

Dirinyapun selalu menghimbau kepada warga agar selalu terapkan protokol kesehatan, dan selalu gunakan masker di saat keluar rumah, atau pun dimana saja guna memutus mata rantai Covid-19 yang belum usai.

“Kami selalu imbau warga khususnya warga Babelan untuk selalu terapkan prokes, dan selalu menjaga Kamtibmas wilayah guna keamanan bersama, alhamdulilah kegiatan pembagian sembako pun berjalan aman dan kondusif, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: