12 Juli 2024

Antisipasi Tawuran, Kapolsek Tarumajaya Bubarkan Kerumunan Anak Muda

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Usai melaksanakan giat lepas sambut Kapolsek Tarumajaya, mantan Kapolsek pakuhaji AKP.Dr.Edy Suprayitno SH MH yang sekarang menjabat Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, langsung memimpin giat pembubaran kerumunan masa dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di belakang RS Eka Hospital Harapan indah, desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu(08/05/2021) dini hari.

Pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1977 merupakan lulusan Secapa Polri tahun 2011 dalam giat malam ini didampingi oleh personil PolsekTarumajaya IPDA Nrimo (Padal), Aiptu Sudung Situmorang, serta Bripka Rohman.

Kapolsek Tarumajaya AKP.Dr Edy Prayitno mengatakan, kegiatan ini dilakukan demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Tarumajaya, serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dan menekan Penyebaran Covid 19, serta demi meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan.

“Dalam giat kali ini pihak kepolisian mendapati para remaja yang sedang berkumpul lebih dari enam orang, dan kami bubarkan langsung demi keamanan, “ucapnya.

Kegiatan patroli tersebut akan terus kita tingkatkan di malam hari demi menjaga keamanan dan gangguan 3C (Curas, Curhat dan Curanmor) guna mempersempit dan antisipasi tindak kejahatan di pemukiman warga dan sekitarnya .

“Kita bubaran kan para remaja yang sedang nongkrong dan kita beri sangsi berupa teguran, dan kita himbau secara humanis agar tidak berkumpul atau nongkrong nongkrong tidak jelas, demi menjaga hal hal yang tidak di inginkan, dimana kejahatan selalu mengintai serta antisipasi tawuran remaja di bulan suci Ramadhan, “terangnya.

Kapolsek Tarumajaya juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan serta terapkan protokol kesehatan demi menjaga dari penularan Covid 19 dan selalu terapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak).

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan berjalan aman dan kondusif, “tandesnya.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: