27 Juli 2024

Camat Tarumajaya, Hadiri Pisah Sambut Kapolsek

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Camat Tarumajaya Dede Mauludin HS.S.STP.MM menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Tarumajaya dari AKP Wisnu Wardana kepada AKP Dr.Edy Suprayitno SH. MH yang berlangsung di Aula Polsek Tarumajaya, Jumat (07/05/2021).

Dalam sambutannya, Dede Mauludin HS.S.STP.MM mengatakan, mudah-mudahan dengan pergantian pucuk pimpinan di Polsek Tarumajaya, Tarumajaya dapat menjadi baik dari yang sudah baik.

“Alhamdulillah kegiatan ini tetap mamatuhi Protokol Kesehatan yanh sangat ketat,  karena kita tahu bersama bahwa saat ini masih dalam keadaan pademi covid-19, “ujarnya.

Dirinya mengajak semua unsur supaya terus mengawasi dan memberikan arahan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan pola Hidup 5M.

“Saya berharap agar tetap terjalin sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat, gugus tugas Covid-19, dan seluruh elemen masyarakat Tarumajaya, “ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Ibu Bhayangkari, Kepala Desa pantaimakmur H Mursan SE, Kepala Desa Samudra Jaya H ibnu Hajar S.Ag, dan H Dede Firmansyah S.Kep.(Mar)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: