27 Juli 2024

Polsek Tarumajaya Bagikan Masker Pada Jamaah Shalat Jumat

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dr.Edy Suprayitno,SH.MH Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, melakukan kunjungan sambil memperkenalkan diri di Masjid Baiturrohim yang bertepatan dengan giat acara Sholat Jumat berjamaah, Jumat (7/5/2021).

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, termasuk dalam kegiatan ibadah, mengingat wabah covid-19 masih ada, “ujarnya di hadapan para jamaah Masjid Baiturrohim usai melaksanakan Sholat Jumat.

Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama menjaga Kamtibmas terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan mengajak warga untuk tidak segan apabila ada keluhan-keluhan, di persilakan datang berkunjung ke Polsek karena Polsek juga merupakan milik masyarakat Tarumajaya.

“Alhamdulillah tadi saya telah memperkenalkan diri dengan jamaah masjid sebagai Kapolsek, serta langsung memberikan penyuluhan kepada para jamaah tentang pentingnya mengedepankan protokol kesehatan. Kami berharap dengan giat tadi semakin dekat dengan warga Tarumajaya, dan juga dapat saling bersinergi antara semua unsur yang berada di kecamatan Tarumajaya, “terangnya usai membagikan masker ke para jamaah sholat Jumat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: